Tips Untuk Pemula Game Dota 2

by -27 views
Tips Untuk Pemula Game Dota 2

Game Dota 2 adalah salah satu game online yang sangat disukai oleh para gamer disamping Higgs Domino, PUBG dan sebagainya. Dota 2 termasuk game yang kompleks untuk dimainkan. Sehingga membuat para pemula akan kesulitan untuk memainkan game Dota 2 di awal-awal. Namun urusan top up bukanlah hal yang sulit, seperti top up Higgs Domino murah pulsa,  Dota 2 juga bisa melakukan hal yang sama jika ingin top up menggunakan pulsa. Namun bagi kamu yang ingin bermain Dota 2 tanpa menjadi beban bagi untuk tim, maka kamu perlu mempelajari tips-tips berikut ini. Agar kamu yang masih newbie bisa dengan cepat menguasai game MOBA terbaik ini.

1. Pelajari Setiap Role

Ada 5 role yang ada di Dota 2 yaitu, Hard Carry, Midlaner, Offlaner, Roaming Support/semi Support, Hard Support. Yang mempunyai tugas berbeda-beda. Pastikan untuk memahami setiap rolenya. Misalnya role Roaming yang bertugas mengganggun Hero Carry musuh farming.

2. Berlatih Dengan Bot Baru Dengan Teman

Sebelum bermain bersama teman bermainlah dengan Bot. Agar kamu bisa mempelajari tentang dasar-dasar permainanDota 2. Jika sudah mengerti maka bisa dilanjutkan dengan bermain bersama teman.

3. Pelajari hero

Ada 113 hero dalam Dota 2 yang bisa dipilih. Dimana setiap Hero memiliki keunggulan dan kelemahan masing-masing, serta tingkat kesulitan yang berbeda-beda untuk dimainkan. Untuk awal-awal gunakanlah Hero yang mudah dimainkan terlebih dahulu dan Hero-Hero yang paling sering digunakan.

4. Memperhatikan Mini Map

Perhatikan mini map yang berada di ujung kiri. Hal ini penting karena mini map berfungsi untuk menunjukkan posisi Hero. Jika tidak ada Icon Hero yang terlihat maka sebaiknya mundur ke posisi aman. Karena bisa jadi tim musuh sedang melakukan mobilisasi untuk menyerang tiba-tiba.

5. Selalu membawa Town Portal Scroll

Town Portal Scroll berfungsi untuk melakukan teleportasi. Oleh karena itu apapun Hero yang kamu mainkan, kamu harus selalu membawa Town Portal Scroll. Karena item ini bisa jadi penyel;amat saat kamu dikejar musuh. Selain itu item ini juga bisa digunakan untuk menyelamatkan rekan satu tim.

Itulah beberapa tips yang bisa dicoba untuk para pemula game Dota 2. Agar tidak kesulitan saat mencoba bermain game Dota 2.

No More Posts Available.

No more pages to load.