Tampil Stylish dalam Sekejap dengan Cardigan

Cardigan

Tampil Stylish dalam Sekejap dengan Cardigan – Berbicara mengenai fashion pastinya tak luput dari wanita. Seolah merupakan satu kesatuan fashion dan wanita tak dapat dipisahkan. Hampir setiap wanita selalu mengikuti tren fashion yang saat ini sedang booming. Meskipun demikian, dapat dipastikan selalu ada fashion item andalan bagi setiap perempuan.

Salah satu andalan dan yang wajib dipunyai bagi para perempuan adalah cardigan. Alasan kuat dibalik hal tersebut adalah mudahnya mendapatkan tampilan yang fashionable. Bahkan gaya berpakaian akan semakin bagus hanya dengan menambahkannya. Mudah dipadupadankan serta tak lekang oleh waktu meski tren fashion terus berubah sesuai dengan perkembangan zaman membuatnya semakin dicintai.

Fashion item satu ini dapat dikategorikan sebagai outer yang biasanya dipakai sebagai luaran diatas baju atasan. Terdapat banyak jenis untuk outer ini, mulai dari bahan hingga modelnya. Ada yang berbahan rajut, katun, lace, line, dan lainnya. Begitupun dengan modelnya. Ada banyak model yang bisa Anda pilih dari open type, kimono, panjang sampai selutut, dan masih banyak lagi. Terdapat banyak pilihan cardigan, tinggal sesuaikan saja sesuai dengan suasana saat Anda memakainya.

Disamping banyaknya model serta bahan yang dapat dipilih, harga item ini juga sangat terjangkau dan tidak semahal fashion item lainnya. Tak heran, jika para wanita biasanya memiliki banyak koleksi jenis outer satu ini agar bisa digunakan dalam berbagai situasi. Bagi pecinta fashion, item satu ini tentu saja tidak dapat dilewatkan begitu saja.

Cara Memadupadankan Cardigan

Ada banyak cara memadupadankan jenis outer ini, beberapa diantaranya:

  1. Untuk mendapatkan kesan anggun namun nyaman, Anda dapat memilih outer dengan panjang sampai bawah lutut yang dipadukan dengan jeans atau rok. Bahkan gaya berpakaian ini cocok digunakan untuk hijabers agar tampil lebih stylish.
  2. Sedangkan untuk mendapatkan tampilan yang klasik, outer berkancing dengan kerah V dipadukan dengan T-Shirt bisa menjadi pilihan yang tepat.
  3. Ingin tampil casual? Pilih outer tanpa motif dengan warna yang kalem untuk melengkapi penampilanmu. Padukan dengan T-shirt dan jeans, Anda bisa tampil casual namun tetap chic. Cardigan bisa menjadi penyelamat dari tampilan biasa-biasa saja.
  4. Bagaimana jika ingin memakainya dalam acara formal? Outer open type bermotif batik bisa dipadukan dengan gaun dan heels atau bisa juga memilih yang berwarna polos diatas pakaian kerjamu. Dalam sekejap penampilanmu akan terlihat semakin menarik dan tidak membosankan.
  5. Jika ingin Jalan-jalan bersama teman namun tak punya waktu untuk memilih OOTD yang tepat dan ingin tetap stylish tanpa ribet, pakai saja outer dengan model kimono. Anda bisa tampil keren dalam waktu singkat.

Sangat mudah bukan memadupadankan outer satu ini? Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat Anda ingin membeli outer ini. Sebaiknya pilih warna netral, hal tersebut dilakukan agar mudah memadukannya dengan fashion item lainnya. Selain itu sesuaikan bahan dengan cuaca, jika cuaca dingin pilih yang berbahan wool, sebaliknya jika cuaca sedang panas pilih yang berbahan tipis agar tidak gerah saat memakainya.

Tak ada salahnya memiliki beberapa buah dengan berbagai macam bahan dan model, sehingga Anda bisa memakainya kapan saja dalam suasana apapun mengingat harganya yang cukup terjangkau. Tak perlu tampil berlebihan untuk mendapatkan look yang fashionable. Maksimalkan tampilanmu dengan apa yang ada di dalam lemari menggunakan cardigan. Satu barang yang mampu menyelamatkan gaya berpakaian semua wanita dalam sekejap.