Panduan Komprehensif untuk Menyertakan Hyperlink di Bio Instagram Anda

by -4 views
Panduan Komprehensif untuk Menyertakan Hyperlink di Bio Instagram Anda

Posting ini menjelaskan cara menambahkan link ke bio Instagram Anda yang dapat diklik oleh pengikut Anda untuk mengiklankan situs web, blog, profil sosial Anda, atau informasi lain apa pun yang dapat ditemukan di internet kepada audiens yang Anda targetkan di Instagram . Jika Anda ingin menambahkan link ke bio Anda, Anda dapat melakukannya melalui aplikasi seluler atau situs web.

Panduan Langkah-demi-Langkah untuk Menyertakan Hyperlink di Bio Instagram Anda Menggunakan Aplikasi Seluler

Petunjuk yang diberikan di bawah ini akan memandu Anda melalui proses membuat link ke profil Instagram Anda, terlepas dari apakah Anda menggunakan iPhone atau perangkat Android. Kenikmatan menonton Anda dipastikan hanya dengan penyertaan tangkapan layar yang berkaitan dengan versi iOS. Di sisi lain, individu yang bekerja dengan Android dapat melanjutkan dengan cara yang sama.

  • Untuk mencapai halaman pribadi Anda, arahkan jari Anda ke atas ikon yang menyerupai profil dan ketuk di dekat bagian bawah layar.
  • Untuk mengedit profil Anda, klik ikon yang bertuliskan “Edit”.
  • Anda dapat memasukkan link Anda secara manual ke dalam kotak Situs Web, atau Anda dapat menyalin dan menempelkannya dari sumber lain. Anda memiliki pilihan antara dua pendekatan untuk diambil di sini.
  • Untuk menyelesaikan, ketuk ikon Selesai di sudut kanan atas layar.
  • link Anda akan ditempatkan di profil Anda tepat di bawah materi yang terdiri dari profil biografi Anda. Cukup menekannya akan segera membukanya di browser web yang Anda pilih.

Di situs web mereka, Instagram menguraikan langkah-langkah yang perlu Anda lakukan untuk memasukkan link dalam deskripsi profil Anda.

  • Anda dapat menambahkan link ke deskripsi profil Anda di Instagram versi situs web desktop, selain aplikasi seluler.
  • Setelah memilih foto untuk profil Anda di sudut kanan atas layar, klik Profil dari menu tarik-turun yang muncul. Ini akan memunculkan profil Anda untuk Anda edit.
  • Pilih tombol berlabel “Edit Profil” dari menu.
  • Anda memiliki pilihan untuk memasukkan link Anda secara manual ke bagian Situs Web atau memotong dan menempelkannya dari lokasi lain dan menempatkannya di sana. Either way, link Anda akan disertakan.
  • Cukup gulir ke bawah dan klik tombol “Kirim” agar modifikasi Anda dapat disimpan.

Tips link Bio Instagram

Tidak ada batasan yang ditempatkan pada kemampuan Anda untuk mengubah link Anda, menghapusnya, atau menambahkan yang baru kapan pun Anda mau; tidak ada kendala dalam hal ini. Anda juga tidak benar-benar perlu mengawali link Anda dengan HTTPS:// atau HTTP:// agar dapat diklik di pihak Anda. Ini karena kedua protokol tersebut bersifat opsional.

Jika link yang Anda berikan agak panjang, Anda mungkin ingin mencoba mempersingkatnya menggunakan program seperti Bitly, yang dirancang khusus untuk tujuan ini. Sepertinya spam ketika situs web memiliki URL yang panjang. Anda mungkin ingin mencoba sedikit eksperimen dengan memasukkan frase link in bio for instagram di beberapa caption postingan dan cerita yang Anda bagikan di Instagram. Di Instagram, pengguna sering terlibat dalam tren terkenal ini dengan harapan mendorong pengikut mereka untuk mengunjungi profil mereka dan mengklik link yang mereka sertakan di sana. Anda dapat menguji popularitas tren ini dengan pergi ke sini.

Dimungkinkan untuk mencapai tugas mempromosikan banyak link ke pengikut seseorang secara bersamaan dengan memanfaatkan alat yang dikenal sebagai Linkr.bio, yang sangat dihargai oleh pengguna. Untuk melakukan ini, seseorang harus terlebih dahulu membuat akun di situs web. Ini bertindak sebagai halaman arahan langsung untuk semua link Anda, yang merupakan salah satu tujuan utamanya. Mengikuti langkah-langkah yang ditunjukkan di atas adalah semua yang diperlukan untuk berhasil menambahkan link ke akun Linkr.bio Anda ke link di bagian bio akun Instagram Anda.

No More Posts Available.

No more pages to load.