Onokabe Surabaya: Restoran All You Can It yang Layak Anda Kunjungi

Onokabe Surabaya
Onokabe Surabaya

Berkunjunglah sesekali ke Onokabe Surabaya. Bagi anak-anak, hari Sabtu dan Minggu adalah waktu yang paling ditunggu oleh anak-anak. Mereka dapat berkumpul bersama orang tua yang sedang libur bekerja. Mereka bisa bermain sepuasnya bersama ayah dan bunda mereka. Para orang tua sendiri sering menghabiskan waktu untuk membawa anak-anak bepergian. Bisa ke tempat wisata ataupun ke restoran untuk menikmati menu yang berbeda dari masakan rumahan.

Salah satu restoran yang layak Anda dan keluarga kunjungi adalah Onokabe Surabaya. Restoran ini terletak di apartemen mix-used Praxis Intiland. Restoran ini sudah dibuka sekitar satu tahun yang lalu. Bermacam grill dan buffet seperti 40 jenis daging dengan menggunakan bumbu yang berbeda.

Restoran ini menyediakan 18 jenis saos dan beraneka ragam jajanan. Harga yang ditawarkan pada hari biasa berbeda dengan hari libur dengan selisih sekitar sepuluh ribuan. Onokabe buka mulai pukul sepuluh pagi sampai pukul lima sore.

Restoran ini ditujukan untuk semua kalangan. Konsepnya memang makan sepuasnya, terjemahan bebas dari All You Can Eat. Menurut manager restoran tersebut, kalangan biasa mempunyai kegiatan spending minimal satu atau enam bulan sekali. Mereka biasanya mengunjungi restoran atau cafe.

Konsep All You Can Eat di Onokabe Surabaya digunakan karena melihat karakteristik masyarakat Indonesia yang menyukai menu makanan dengan beragam pilihan. Restoran ini dibuka berdasarkan pengalaman yang melihat bahwa konsep tersebut memiliki nilai tambah tersendiri dan juga pengalaman baru yang berbeda.

Pihak restoran Onokabe berharap dan optimis jika restoran di Surabaya akan menuai reaksi positif dari masyarakat dan bisa sukses seperti tiga outlet di Jakarta yang dibuka beberapa waktu yang lalu. Awal pembukaan di Jakarta, banyak masyarakat yang mengantre selama tiga jam lebih. Mereka terlihat sangat antusias karena ada promo buy one get one juga.

Saat ini, restoran Onokabe di Surabaya masih menyediakan dua row. Ke depam, mereka akan menambah 4 row. Tempat charging ponsel rencananya akan dibuat setelah mereka menyediakan fasilitas pijat dan tempat bermain anak.

Anda bisa mencoba berkunjung ke Onokabe Surabaya jika Anda berdomisili di daerah sana. Di sana Anda diberi keluasan untuk memilih meja sendiri dan akan diperingatkan oleh pramusaji bahwa waktu Anda hanya dua jam untuk berada di sana. Setelah sebelumnya Anda diberi suki, Anda akan disuruh untuk memilih soup sebagai kuahnya.

Terdapat 7 pilihan menu dan Anda bisa mengambil dua menu soup yang berbeda. Grill juga disediakan di meja. Jadi Anda bisa memakan suki dan grill secara bersamaan. Grill dilapisi kertas khusus yang tidak akan terbakar jika dipanaskan. Tujuannya agar pemggorengannya tidak lengket.

Seperti halnya restoran dengan konsep All You Can Eat, restoran ini juga menata rapi menu makanannya di etalase khusus. Pilihan menunya banyak sekali, dari kerang, udang, ayam, dan ikan. Semuanya sudah dibumbui dengan bumbu-bumbu yang berbed seperti fish curry, daging blackpepper, dan udang lemon pepper.

Menu daging di sini bisa Anda pilih dan ambil sesuka hati. Dagingnya dipotong lebih tebal dibanding restoran sejenis. Di sini tersedia menu dessert dengan beragam pilihan. Ada buah, spaghetti, es campur, dan lain-lain.

Anda dan keluarga bisa merasakan sensasi mencicipi makanan dengan memasak langsung di meja. Daging, ikan, udang, dan yang lainnya bisa Anda masak di grill dengan mengoles bumbu sesuai selera. Lalu setelah matang, Anda bisa mencocol bumbu pada hasil grill Anda dengan bumbu yang berbeda. Selamat mencoba dan keluarga Anda pasti antusias dan bahagia jika Anda mengajak mereka ke Onokabe Surabaya.