Musisi Indonesia yang Go International, Cek Daftarnya di Sini!

by -4 views

Musisi Indonesia adalah seorang atau sekelompok orang yang memainkan atau menyanyikan musik di Indonesia. Namun, tidak sedikit musisi Indonesia yang go internasional dan lagu-lagunya juga didengarkan di luar negeri.

Mereka dapat berasal dari berbagai latar belakang dan menggunakan berbagai alat musik, mulai dari alat musik tradisional seperti gamelan hingga alat musik modern seperti gitar dan drum. Musisi Indonesia dapat bermusik di berbagai genre, seperti pop, rock, jazz, dan lain-lain.

Daftar Musisi Indonesia yang Go International

Berikut ini adalah 7 musisi Indonesia yang go internasional yang telah meraih sukses di tingkat dunia:

1. Anggun

Penyanyi asal Jakarta ini meraih sukses di Eropa dengan lagu-lagu seperti “Snow on the Sahara” dan “Echo (You and I)”. Anggun juga merupakan salah satu musisi Indonesia pertama yang meraih sukses di tingkat internasional, sampai sekarang situs-situs download lagu. Hampir dipastikan tersedia lagu dari Anggun.

2. Raisa Andriana

Penyanyi asal Jakarta ini telah berhasil di tingkat nasional maupun internasional dengan lagu-lagu seperti “Jatuh Hati”, “Could It Be” dan “Mantan Terindah”. Raisa juga telah tampil di beberapa negara di dunia, termasuk Amerika Serikat.

3. Dewa 19

Grup musik asal Yogyakarta ini meraih sukses di tingkat nasional maupun internasional dengan lagu-lagu seperti “Pupus”, “Kangen” dan “Cinta Gila”. Dewa 19 juga telah tampil di beberapa negara di dunia, termasuk Amerika Serikat dan Eropa.

4. Tulus

Penyanyi asal Jawa Timur ini juga termasuk musisi Indonesia yang go internasional dengan lagu-lagu seperti “Gajah”, “Sewindu” dan “Teman Hidup”. Tulus juga telah tampil di beberapa negara di dunia, termasuk di Eropa dan Amerika Serikat.

5. Gamal Audy

Penyanyi asal Jawa Tengah ini pun tidak kalah. Gamal Audy telah meraih sukses di tingkat nasional maupun internasional dengan lagu-lagu seperti “Janda 7 Kali”, “Kandas” dan “Sambalado”.

6. Isyana Sarasvati

Penyanyi satu ini berasal Jakarta dan telah sukses di tingkat nasional maupun internasional dengan lagu-lagu seperti “Tetap Dalam Jiwa”, “Keep Being You” dan “Sampai Kapan”. Isyana Sarasvati juga telah tampil di beberapa negara di dunia, termasuk Amerika Serikat dan Eropa.

7. Marcell Siahaan

Musisi Indonesia yang go internasional terkahir adalah Marcell Siahaan yang meraih sukses dengan lagu-lagu seperti “Peri Cintaku”, “Takkan Terganti” dan “Takkan Terulang”. Marcell Siahaan juga telah tampil di Amerika Serikat dan Eropa.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.