Mengenal Fitur WhatsApp Plus Apk Yang Spesial

by -27 views
Mengenal Fitur WhatsApp Plus Apk Yang Spesial

WhatsApp Plus APK atau biasa disingkat WA Plus adalah aplikasi modifikasi pihak ketiga yang mirip dengan WhatsApp. Secara tampilan dan fitur, aplikasi ini memang cukup mirip dengan WhatsApp. Namun, WhatsApp plus ini iconnya dominan berwarna biru dan memiliki banyak fitur tambahan yang istimewa. Penasaran apa saja fitur spesial dari WhatsApp Plus? Berikut penjelasannya:

1. Bisa Gonta-Ganti Tema

Salah satu kelebihan WhatsApp Plus APK yang tidak dimiliki WhatsApp adalah pengguna bebas ganti tema. WhatsApp asli hanya memiliki dua jenis tema saja, yaitu versi dark dan default. Pastinya pengguna bosan dan ingin mengganti tema chat sesuka hati.

Pada WhatsApp Plus tersedia 700 macam tema yang unik dan menarik. Pengguna bebas mengganti tema serta wallpaper tanpa bingung mencari dari aplikasi lain. Tema warna, wallpaper serta karakter pun dapat bebas disesuaikan dengan selera.

2. Membaca Pesan Yang Dihapus

Pengguna WhatsApp pasti familiar dengan fitur hapus pesan. Pastinya ada rasa penasaran untuk mengetahui apa pesan yang dihapus tersebut. Jika menggunakan Whatsapp Plus, pengguna dapat membaca pesan yang dihapus oleh pengirim pesan. Tidak hanya Chat, pengguna juga dapat membaca status WhatsApp yang dihapus pengirimnya.

3. Menyembunyikan Status “Online” dan “Sedang Mengetik”

Aplikasi WhatsApp plus mempunyai fitur menyembunyikan status online pada profil. Bahkan pengguna bebas mengatur siapa saja yang dapat melihat keterangan “online” di bio. Selain itu, WhatsApp plus juga mendukung pengguna yang tidak mau memperlihatkan status “sedang mengetik”. Pengguna bisa mengatur dua hal ini melalui pengaturan privasi.

4. Kustomisasi Aplikasi Sesuka Hati

Selain tema dan wallpapernya bisa disesuaikan, tampilan aplikasinya pun bisa dikustomisasi. Pengguna bisa bebas menyesuaikan settingan aplikasi sesuai keinginan. Tidak hanya itu, pengguna bisa mengedit tampilan beranda aplikasi. Misalnya pada header, layar obrolan, dan lain-lain. Pengguna juga dapat menyesuaikan notifikasi dan widget.

5. Kapasitas File yang Dikirim Bisa Lebih Besar

Kesulitan mengirim file melalui WhatsApp karena kapasitas terbatas? Melalui WhatsApp Plus, pengguna dapat mengirim file berukuran besar. Tidak tanggung-tanggung, pengguna bisa mengirim file berukuran hingga 50 MB. Selain itu, kecepatan kirimnya pun cukup tinggi. Selain itu, pengguna tidak perlu takut file foto atau video yang dikirim menjadi buram.

6.Pembersih Chat

Pengguna dapat menghapus semua chat atau obrolan yang tidak terlalu penting. Caranya pun cukup mudah dan praktis. Pastinya dapat membantu pengguna untuk membuat memori ponsel lebih lega. Apalagi bagi pengguna yang memiliki banyak grup.

Itulah beberapa fitur istimewa yang dimiliki oleh WhatsApp Plus APK. Namun, aplikasi ini tidak bisa didapatkan melalui Google Play Store. Pengguna harus mengunduh aplikasi ini dari sumber lain. Untuk mengunduh dan mengetahui info lebih lanjut mengenai aplikasi ini, pengguna bisa mengunjungi bettermind.id.

No More Posts Available.

No more pages to load.