Mengapa Anda Perlu Memasan di Konveksi Jersey Printing?

by -45 views
Mengapa Anda Perlu Memasan di Konveksi Jersey Printing

Berolahraga di lapang maupun arena, tentunya membuat bada menjadi lengkah, berkeringat, hingga merasa tidak nyaman. Tapi pengalaman itu, hanya Anda rasakan jika memilih kostum yang tidak tepat. Ternyata penggunaan baju, untuk berolahraga tidak boleh sembarangan lho. Walaupun demikian, Anda bisa menggunakan jersey printing yang nyaman saat dipakai, serta memiliki desain jersey yang cukup beragam.

Anda perlu tahu, menggunakan jersey yang di-printing bukannya tanpa alasan. Karena ada kelebihan mengapa Anda perlu memilihnya saat berada di konveksi. Berikut akan disampaikan faktor-faktor konveksi jersey printing, patut Anda pertimbangkan sebelum membuat kostum olahraga.

Mengapa Harus Jersey Printing?

Jika Anda masih bertanya kenapa perlu ke konveksi jersey printing ketimbang jersey sablon, berikut adalah jawabannya! Perlu untuk diketahui, jersey yang di-printing memiliki keunggulan kualitas desain jersey yang tidak diragukan lagi. Tentu ini berkaitan dengan teknik sublimasi yang digunakan dalam pembubuhan gambar dari kertas ke kain.

Berikut informasi jersey yang di-printing patut untuk dijadikan opsi utama Anda, sebagai berikut.

· Harga Lebih Murah

Membuat jersey yang di-printing memang cukup ekonomis. Hal ini tentunya tergantung dnegan jumlah pesanan yang Anda lakukan. Pun pesanan jersey ini dapat dilakukan satuan/bijian hingga dapat dipesan secara custome.

· Desain Flexibel dengan Printing

Membubuhkan gambar yang telah Anda buat di aplikasi desain, misalnya Corel Draw dan Adobe Ilustrator, menjadi background di baju jersey sangat memungkinkan jika menggunakan jasa jersey printing. Gambar tersebut akan tempak nyata dengan teknik printing dan sublimasi.

Bila Anda mau membandingkan dengan teknik sablon, jersey yang dihasilkan akan terbatas pada desainnya. Misalnya pada bagian tertentu seperti nama, nomor punggung, nama sponsor, serta nama klup yang berada di dada. Sedangkan desain jersey menggunakan printing akan menghasilkan warna yang lebih bervariatif. Contohnya Anda dapat memberikan warna di atas latar kain, untuk menghasilkan tampilan jersey yang berwarna-warni.

· Dapat menambah Detai-Detail Pada Desain

Jersey yang di-printing sangat mungkin ditambahkan detail tertentu, untuk membuat tampilan yang benar-benar Anda inginkan. Contohnya, Anda dapat memberi aksen ataupun gambar kecil dibagian seperti lengan, dada, dan punggung, untuk hiasan yang lebih epic lagi.

· Perawatan Lebih Mudah

Mungkin Anda berfikir, jika desain jersey yang menggunakan teknik printing lebih rawan saat dibersihkan. Ternyata, baju jersey printing yang dibuat sekreatif mungkin dengan detail rumit sekalipun, tidak sulit dirawat lho. Hal ini berbeda dengan jersey sablon atau polyflex.

Biasanya perawatan jersey sablon sangat rawan dengan panas. Sehingga saat sedang disetrika, terkadang gambar yang ada dibagian tertentu menjadi luntur. Berbeda dengan printing, yang masih bisa disetrika.

Memang dalam anjurannya, merawat jersey sangat menghindari kontak dengan benda panas. Namun untuk jersey teknik printing, masih bisa Anda setrika dengan cara membaliknya terlebih dahulu. Proses mencucinya juga sangat mudah, karena desain jersey tidak akan terkelupas bila Anda mengucek jersey menggunakan tangan.

Faktor-faktor berikut menjadi alasan mengapa Anda perlu memilih konveksi jersey printing dari pada jersey sablon atau polyflex. Selain desain jersey yang bervariatif, jersey yang di-printing sangat mudah untuk dirawat, tanpa perlu khawatir gambar rusak ataupun luntur.

Menggunakan teknik printing menjadikan gambar meresap ke dalam bagian kain. Sehingga proses ini menyatukan serat kain dengan tinta yang digunakan, untuk hasil yang lebih maksimal lagi. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda yang sedang mencari jasa konvek pembuatan jersey.

No More Posts Available.

No more pages to load.