Mau Beli Vespa ? Nih Daftar Harga Motor Piaggio Di Indonesia

by -9 views
Mau Beli Vespa ? Nih Daftar Harga Motor Piaggio Di Indonesia

Piaggio adalah salah satu brand motor yang memiliki sejarah yang panjang, dan sudah menghasilkan produk motor skuter yang sangat melegenda. Di Indonesia sendiri ada 3 motor yang dipasarkan dari produk Piaggio tersebut, dan sudah cukup populer juga sebagai produsen motor skuter. Namun memang pamornya tidak sepopuler beberapa brand motor lainnya di Indonesia.

Namun ada cukup banyak orang yang mengerti brand Piaggio ini dan juga memburu informasi mengenai motor tersebut. Ini karena desain dari motor ini sangat khas dan juga bagi sebagian orang sangat menarik dan juga masih dipertahankan sampai sekarang. Berikut ini kami akan informasikan daftar harga Motor Piaggio yang dipasarkan di Indonesia itu seperti apa.

Medley 150 I Get

Medley 150 I Get ini adalah salah satu produk dari Piaggio yang dipasarkan di Indonesia dan diluncurkan pada tahun 2020 yang lalu. Ini adalah sebuah skuter matic yang memiliki desain yang cukup menarik dan juga sangat khas, tidak mirip dengan yang lain. Mesinnya menggunakan 4 stroke SOHC dengan transmisi otomatis CVT yang menghasilkan torsi 14,4 nm.

Motor ini menggunakan jenis starter elektrik, dan sudah ada panel instrumen yang terbilang cukup lengkap. Kapasitas mesin dari motor ini adalah 155 cc, dan sudah dilengkapi dengan fitur pengereman ABS untuk keamanan. Dengan fitur tersebut, akan bisa membantu pengereman jadi lebih efektif dan juga lebih aman. Untuk harga dari motor ini adalah 45,2 jutaan.

Untuk bagian rem sendiri di bagian depan menggunakan disc dan di bagian belakang menggunakan cakram. Untuk ban sendiri di bagian depan menggunakan R16 dengan ukuran 110/80 dan di bagian belakang menggunakan R14 dengan ukuran 110/80.

Medley S 150 I Get

Berikutnya adalah Medley S 150 I Get, ini adalah versi terbaru dari tipe Medley, di mana desain dibuat lebih sporty meskipun tetap khas skuter Eropa. Motor ini memiliki desain baru dengan warna yang lebih stylish namun mengutamakan kenyamanan dan juga fungsionalitas dari motor tersebut. Warna yang baru ini memang dimaksudkan memenuhi kebutuhan penggemar Piaggio yang dinamis.

Salah satu yang menarik dan berbeda dari versi sebelumnya, Medley S ini sudah dilengkap dengan panel instrumen digital yang membuatnya jadi menarik. Selain itu juga untuk lampu bagian depan dan belakang pun sudah menggunakan full LED, yang jelas lebih terang namun lebih hemat tenaga. Motor ini pun memiliki bagasi yang sangat luas, bahkan bisa muat untuk 2 helm standar.

Mesin dari motor ini adalah 150 cc dengan sistem pendingin cairan yang mampu mengeluarkan tenaga 14,9 PS dan torsi 14,4 nm. Untuk bagian pengereman sudah dilengkapi dengan disc dan cakram di bagian depan dan juga belakang, dengan fitur ABS dual channel. Untuk harganya sendiri adalah 46,2 jutaan dengan berbagai fitur canggih seperti sistem konektivitas MIA.

Piaggio MP3 500  

Terakhir adalah Piaggio MP3 500 yang merupakan motor skuter matic yang memiliki roda 3, 2 di depan dan 1 di belakang. Kapasitas mesinnya itu 493 cc dengan tenaga dan torsi yang besar, dan semua panel instrumen sudah digital. Selain itu untuk pengereman sendiri sudah mempergunakan cakram di setiap ban dan sudah dilengkapi juga dengan fitur ABS.

Untuk harganya sendiri memang cukup fantastis, yakni di harga 280 jutaan yang menurut kami sepadan dengan fitur dan spesifikasinya.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.