Ketahui Cara Download Video Instagram dengan Mudah

by -25 views
Ketahui Cara Download Video Instagram dengan Mudah

Instagram menjadi media sosial yang cukup banyak digunakan, karena itulah banyak ditemukan foto maupun video yang menarik disana. Berikut ini adalah cara download video Instagram yang bisa Anda lakukan jika ingin menyimpan dan menontonnya secara daring. Ada berbagai cara yang bisa dipilih sesuai dengan preferensi.

Inilah Cara Download Video Instagram dengan Mudah

1. Igram.io

Cara pertama adalah dengan menggunakan igram.io, platform ini merupakan situs unduh video Instgram yang banyak dipakai. Sebab tidak dipungut biaya dan bisa diakses dengan mudah oleh pengguna.

Untuk mengunduh menggunakan igram.io, kamu hanya perlu membuka situsnya, kemudian menyalin alamat video Instgram yang hendak diunduh. Jika sudah, Anda hanya perlu menempelnya di kolom yang disediakan di igram.io. Akan ada menu unduh setelah proses muat selesai, untuk hasil videonya akan berformat mp4.

2. Savefrom.net

Cara download video Instagram selanjutnya adalah menggunakan situs Savefrom.net. Situs ini bisa diakses dengan mudah oleh pengguna internet dan memang terkenal sebagai tempat unduh video di berbagai platform.

Cara mengunduh di situs savefrom sederhana saja, kamu hanya perlu menyalin alamat video di Instagram yang diinginkan. Kemudian buka situs savefrom.net dan tempelkan link tersebut di kolom yang tersedia. Tekan menu download dan link tersebut akan melakukan konversi dalam bentuk video yang bisa Anda unduh.

3. Instadownloader.co

Jika masih kurang puas dengan dua cara diatas, kamu juga bisa menggunakan Instadownloader.co, yang merupakan situs khusus untuk mengunduh video maupun foto dari Instagram. Hasil video yang dimiliki juga cukup jernih dan bisa diputar di ponsel dengan lancar.

Teknik unduh menggunakan instadownloader.co sebenarnya tidak berbeda dengan dua cara sebelumnya. Anda hanya perlu mengunduh atau menyalin link yang dimiliki oleh video tersebut kemudian menempelkannya di situs instadownloader.co. Jika sudah, kamu hanya perlu menekan menu download dan unduhan video bisa dimulai.

4. Instake Downloader

Cara download video Instagram lainnya adalah dengan menggunakan Instake Downloader. Aplikas ini mudah digunakan dan bisa dipakai tanpa perlu mengeluarkan biaya langganan sedikitpun. Aplikasinya juga minimalis, ukuran filenya tidak lebih dari 4 MB. Riwayat unduh aplikasi ini cukup besar, yakni satu juta pengguna dan masih terus bertambah.

Dengan menggunakan aplikasi tersebut, kamu bisa mengunduh berbagai gambar, video, insta Story hingga IG TV. Tidak ada batasan jumlah unduh yang bisa kamu lakukan dalam sehari, sehingga lebih memudahkan pengguna yang ingin mengunduh banyak video. Saat ini Intake Downloader sudah bisa digunakan oleh pengguna iOS, bisa diunduh di platform App Store.

5. Downloader For Instagram

Terakhir adalah menggunakan aplikasi Downloader for Instagram, yang bisa diunduh di Play Store perangkat Android Anda. Dengan riwayat unduh lebih dari 10 juta pengguna, Anda tidak perlu khawatir lagi dengan berbagai fitur menarik yang terdapat di dalamnya.

Untuk menggunakan aplikasi ini juga tidak sulit, cukup menyalin dan menempelkan link video di aplikasi ini, kemudian tautan unduh akan segera muncul. Sama seperti aplikasi dan situs yang telah disebutkan sebelumnya, Anda harus menggunakan jaringan internet agar prosesnya berjalan dengan baik.

Demikianlah berbagai cara download video Instagram yang dikutip dari samudranesia.id, semoga bermanfaat.

No More Posts Available.

No more pages to load.