Kebahagian Young Lex Istri Melahirkan di Hari Ibu

Kebahagian Young Lex Istri Melahirkan di Hari Ibu-IGyoung_lex18
Kebahagian Young Lex Istri Melahirkan di Hari Ibu-IGyoung_lex18

HEALTHY.CO.ID – Kebahagian Young Lex Istri Melahirkan di Hari Ibu Salah satu kabar bahagia datangnya dari seorang rapper dan juga youtuber bernama Young Lex, pasalnya sang istri tercinta yaitu Eriska nakesya sudah melahirkan dengan selamat untuk pertama pertamanya dan ia melahirkan tepat di hari ibu, 22 Desember 2019. Oleh karena itu, melalui akun Instagram milik Young Lex ia mengatakan, apabila tanggal 22 Desember menjadi hari bersejarah untuk dirinya dan juga sang istri dikarenakan untuk pertama kalinya mereka bisa melihat sang buah hati yang lahir dengan selamat dan bertepatan di hari ibu.

Kebahagiaan young lex istri melahirkan di hari ibu terlihat jelas dari beberapa unggahan sang rapper tersebut melalui akun Instagram miliknya dimana Eriska nakesya sang istri tercinta sudah melahirkan anak pertamanya pada hari ini minggu 22 Desember 2019 dan bertepatan dengan hari ibu yang biasa diperingati oleh masyarakat di Indonesia.

Pria berusia 27 tahun tersebut melalui akun Instagram miliknya, langsung memposting penampakan istri dan Putra tercinta yang terakhir pada hari ini malahan di dalam keterangan foto tersebut ia merasa tidak percaya jika istrinya bisa melahirkan di hari yang bersejarah, padahal diperkirakan oleh dokter apabila Putra pertamanya akan lahir pada tanggal 4 Januari 2020.

Dari keterangan Young Lex melalui unggahan dirinya di laman Instagram, anak pertamanya diketahui berjenis kelamin perempuan dan diberi nama Zaenab Alexander malahan pada unggahan tersebut, young Lex merasa sangat bahagia dikarenakan dari perkiraan dokter 4 Januari 2020 adalah hari perkiraan lahir sang jabang bayi sehingga ia langsung tidak bekerja pada tanggal 21 Desember dikarenakan menurutnya tanggal tersebut dekat dengan hari kelahiran Sang anak.

Namun ternyata prediksi dari dokter tidaklah tepat dikarenakan sang istri yaitu Eriska nakesya malah sudah pembukaan 2 dan ternyata pada tanggal 22 Desember ia malah melahirkan Putri tercintanya.

Ketika sang istri melahirkan young Lex mengaku apabila dirinya tidak bisa menemani sang istri ketika melahirkan dan Ia hanya melihat ketika buah hatinya melahirkan melalui video call dikarenakan tanggal tersebut ia sedang manggung di Makassar, walaupun hanya melalui video call Young Lex tetap memberikan an-nur istri tercinta dan akhirnya pada tanggal 22 Desember zainab Alexander dan sang ibu melahirkan dengan selamat.

Dalam unggahan lain Young Lex mengatakan apabila dirinya sangat menyesal tidak bersama istri tercinta dikarenakan pekerjaan dan juga ia tidak mengetahui jika pada hari tersebut istrinya malah melahirkan dikenakan prediksi dokter akan melahirkan di bulan Januari yang akan datang.

Malahan pria berdarah Ambon Batak tersebut langsung meminta maaf kepada sang istri tercinta akibat dirinya tidak berada di sampingnya saat melahirkan, akan tetapi dengan lahirnya Sang Putri bernama Zaenab Alexander dan bertepatan di hari ibu, menjadi sebuah kabar yang menggembirakan dan ia pun bersyukur kepada Tuhan sudah dipercaya menjadi sosok bapak dari anaknya tersebut.

Banyak usapan selamat dari netizen atas kelahiran anak Young Lex yang lahir bertepatan di hari ibu, seperti yang bisa kalian lihat melalui akun Instagram milik Young Lex @young_lex18 dan juga dari beberapa artis pun ada yang mengucapkan selamat atas kelahiran Sang Buah Hati.