Dokter Panggilan ke Rumah dengan Kavacare

by -10 views

Sedang sakit dan tidak bisa pergi keluar rumah untuk berobat? Gunakan saja layanan dokter panggilan ke rumah. Salah satu jasa layanan tersebut bernama Kavacare, yang mana memberikan pelayanan ke rumah dengan intensif. Jadi, pasien tak perlu datang lagi ke rumah sakit.

Berikut akan dibahas mengenai homecare tersebut dan juga layanan apa saja yang dimilikinya. Langsung saja perhatikan penjelasan lengkapnya!

Apa Itu Kavacare

Layanan yang ada yaitu untuk merawat pasien yang sakit di rumah. Dibentuk oleh tim yang profesional yang sangat berkompeten di dalam bidang perawatan medis. Jadi, sudah pasti memberikan pelayanan yang optimal dan pasien tidak perlu ragu untuk menggunakan layanan ini.

Kavacare memberikan pelayanan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan si pasien tersebut. Layanan ini berusaha memberikan yang terbaik. Sehingga, jika sakit tetap bisa melakukan perawatan dari rumah secara mandiri. Tentunya akan lebih nyaman dan juga tak perlu sampai datang ke rumah sakit.

Ada berbagai layanan yang diberikan, mulai dari perawatan dasar hingga perawatan untuk rehabilitasi juga ada. Homecare satu ini juga mempunyai tim yang sangat ahli di bidangnya. Tentu sudah pasti akan melakukan perawatan dengan intensif dan juga profesional layaknya di rumah sakit. 

Layanan yang Diberikan

Seperti disebutkan di atas, bahwa terdapat berbagai jenis layanan. Di bawah ini akan dijelaskan layanan apa saja yang dimiliki beserta pembahasan lengkapnya.

1. Layanan Perawatan Pribadi

Untuk layanan yang pertama yaitu ada perawatan pribadi. Jenis perawatan ini yaitu perawatan aktivitas harian. Seperti mandi, minum, makan, hingga aktivitas lainnya. Biasanya yang membutuhkan layanan ini adalah lansia dan juga anak-anak.

2. Layanan Tindakan Perawatan

Jenis layanan yang selanjutnya adalah tindakan perawatan. Untuk layanan yang diberikan yaitu pemberian obat, infus, perawatan luka, hingga mengganti kateter. Semua perawatan tersebut dapat dilakukan sendiri di rumah dengan nyaman. Perawatan yang diberikan juga seperti di rumah sakit.

3. Layanan Terapi Rehabilitasi

Pada layanan yang berikutnya yaitu ada terapi rehabilitasi. Biasanya layanan ini memberikan terapi, seperti terapi wicara, terapi menelan, fisioterapi, hingga okupasional. Biasanya untuk memulihkan setelah terkena penyakit stroke. Ada juga yang melakukannya setelah mendapat penyakit Covid 19.

4. Layanan Medis

Seorang pasien juga bisa menerima layanan medis dari rumah. Seperti layanan pengambilan darah, layanan bedah, kunjungan dokter, hingga menyewa peralatan yang ada di rumah sakit. Bisa juga menyewa sebuah ambulans jika keadaan sedang dalam darurat.

Itulah tentang Kavacare, yang mana bisa memberikan pelayanan medis dari rumah. Sehingga, lebih nyaman dan pasien tak perlu datang ke rumah sakit. Kemungkinan untuk sembuh pun akan lebih besar dibandingkan harus bolak-balik ke rumah sakit.

No More Posts Available.

No more pages to load.