Cara Memperbarui Whatsapp Aero ke Versi Terupdate

by -8 views
Cara Memperbarui Whatsapp Aero ke Versi Terupdate

Bagi kamu yang saat ini tengah menggunakan WA Aero, kali ini kami akan memberikan sedikit informasi tentang cara memperbarui Whatsapp Aero dengan gampang dan mudah yang bisa kamu lakukan.

WA Aero dikembangkan oleh developer dari Turki. Walaupun ini versi modifikasi, tapi pada dasarnya aplikasi ini adalah program WA biasa yang senantiasa memerlukan pembaruan secara bertahap supaya tidak kadaluwarsa.

Tujuan pembaruan ini ialah untuk bisa menjaga performa aplikasi serta mengatasi semua bug yang muncul guna kenyamanan para pengguna. Disamping itu juga, Whatsapp yang sudah kadaluwarsa tak bisa digunakan kembali.

Tapi sayang, tak sedikit pengguna dari Whatsapp Aero yang masih kebingungan ketika aplikasi tersebut meminta untuk diperbarui. Kalau WA original, kamu dapat langsung mengunduhnya di Google Playstore. Lalu bagaimana dengan Whatsapp Aero yang tidak tersedia disana?

Baca : nama ff keren

Jangan khawatir, sebab ada cara khusus yang dapat kamu lakukan agar bisa mengupdate WA Aero yang sudah kadaluwarsa sehingga tetap dapat dijalankan seperti biasanya.

Cara Memperbarui Whatsapp Aero yang Sudah Kadaluwarsa

Walaupun masih ada resiko terkena banned dari developer resmi, tapi ada yang bilang jika masih ada jalan keluar dalam masalah ini. Solusi tersebut ialah selalu mengupdate versinya.

Tak semua pengguna tahu bagaimana cara memperbarui Whatsapp Aero. Oleh sebab itu, ada baiknya kamu menyimak ulasan tips mengupdate WA Aero dibawah ini.

  • Buka aplikasi Whatsapp.
  • Klik icon titik 3 vertikal.
  • Klik menu Pengaturan.
  • Gulir ke bawah lalu temukan Upgrade Aero.
  • Kalau muncul link ataupun keterangan update, langsung saja kamu klik link tersebut.
  • Tunggu proses update selesai.

Tips Update Whatsapp Aero ke Versi Paling Baru

Setelah menginstall aplikasi WA Aero, kamu kini bebas memakainya. Tapi yang harus diketahui adalah aplikasi itu harus dilakukan proses update dengan bertahap. Kalau tidak, akun kamu akan balik seperti awal atau bisa dibilang seperti pengguna baru.

Pastinya kamu tak ingin hal itu terjadi, oleh karenanya kamu wajib melakukan proses update dengan dua cara. Pertama adalah kamu harus menghapus aplikasinya lalu kembali mengunduhnya ke versi terupdate. Cara kedua kamu perlu mengupdate secara manual tanpa harus mengunduh aplikasinya kembali.

Nah, untuk langkah kedua ini kami akan membagikan beberapa step untuk mengupdate WA Aero tanpa harus menginstallnya kembali.

  • Pastikan kamu memiliki jaringan internet yang stabil dan lancar.
  • Selanjutnya buka lalu masuk ke akun Whatsapp Aero.
  • Jika sudah masuk kedalam aplikasi, kamu dapat langsung pilih opsi di layar menu icon titik 3 yang ada di kanan atas.
  • Kemudian pilih Pengaturan atau Setelan > kamu bisa memilih opsi Update Whatsapp Aero.
  • Disini kamu dapat memilih Pembaruan Otomatis.
  • Lalu kamu hanya perlu menunggu sebentar sampai proses pembaruan ke versi paling baru selesai.
  • Selesai, kini WA Aero kamu sudah terpasang ke vers terbaru.

Apakah WA Aero Versi Lite Aman?

Mungkin tak sedikit dari kamu yang bertanya apakah Whatsapp Aero lite aman untuk digunakan? Untuk sementara ini kami belum dapat memastikan keamanannya, sebab pengguna WA Aero selalu bertambah setiap harinya serta masih aman sampai sekarang.

Tapi semua itu tak menutup kemungkinan jika memakai WA Aero dalam jangka panjang, sebab boleh jadi pemakaian WA Aero Lite bisa terkena resiko banned.

Mungkin itu saja cara memperbarui Whatsapp Aero yang bisa dilakukan supaya tidak kadaluwarsa. Semoga adanya informasi seperti di atas dapat bermanfaat untuk seluruh pembaca sekaligus pengguna WA Aero. Terima kasih.

Sumber : rssatriamedika.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.