Berikut Cara Instal GB WhatsApp Agar Dapat Menikmati Seluruh Fiturnya

by -13 views
Berikut Cara Instal GB WhatsApp Agar Dapat Menikmati Seluruh Fiturnya

Salah satu aplikasi berkirim pesan yakni WhatsApp saat ini telah menjadi satu dari banyaknya aplikasi pesan favorit di Indonesia. Kenapa? karena cukup sering digunakan, pengguna menginginkan fitur-fitur lain yang belum bisa terpenuhi oleh developer. Untuk itu pengguna bisa memanfaatkan aplikasi serupa yakni GB WhatsApp dengan cara instal GB WhatsApp yang tidak sulit jika diikuti dengan benar.

Disinyalir memiliki fitur dan kemampuan yang lebih mumpuni dari pada keluaran developer asli, GB WhatsApp mulai menjadi incaran banyak orang. Meski banyak kabar tersebar terkait keamanan aplikasi ini, tidak mengurangi keinginan orang-orang untuk memasang GB WhatsApp sebagai pelengkap WhatsApp asli. Bagi yang ingin memasangnya, ikuti panduannya dalam artikel ini dan beberapa fitur yang akan dibahas.

Melakukan Instalasi GB WhatsApp Tanpa Kesulitan

Dibekali dengan banyaknya fitur menarik yang dimiliki aplikasi pelengkap ini, banyak orang yang tergiur untuk memasangnya. Maka, dengan memasang GB WhatsApp, tentu segala keunggulannya baru dapat dinikmati. Sayangnya, Google Play Store tidak menyediakan aplikasi ini sehingga diperlukan tautan lain yang menyediakan programnya. Berikut cara unduh hingga cara instal GB WhatsApp:

  • Sebelum mengunduh GB WhatsApp, hal yang semestinya diatur pada kali pertama adalah mempersiapkan perangkat. Agar tidak dianggap sebagai virus atau aplikasi berbahaya, izinkanlah sumber tidak dikenal agar bisa dipasang pada ponsel. Pengguna dapat menemukan menu ini pada pengaturan.
  • Setelah sumber tidak dikenal diizinkan pada perangkat, silakan unduh aplikasinya dengan menekan tautan GB WhatsApp ini. Situs tersebut berisi link agar GB WhatsApp dapat diunduh.
  • Tunggu hingga programnya terunduh dengan sukses dan jika sudah, masuklah pada direktori tempat file unduhan tersimpan.
  • Carilah file dengan ekstensi .apk lalu tekan tombol “Install” agar program GB WhatsApp dapat terpasang pada perangkat pengguna.
  • Pada aplikasi yang berhasil terpasang, pengguna bisa segera membukanya untuk mendaftarkan nomor WhatsApp.
  • Ketikkan nomornya dengan benar dan sistem akan mengirimkan kode verifikasi pada nomor tersebut.
  • Tunggu hingga muncul SMS berisi kode verifikasi.
  • Salinlah kode tersebut pada laman GB WhatsApp yang meminta kodenya. Jika kode benar, GB WhatsApp sudah bisa digunakan.

Beberapa Fitur Menarik dari GB WhatsApp sebagai WhatsApp Modifikasi

Bagi yang sudah mengetahui beragam kemampuan GB WhatsApp, menggunakan aplikasi ini adalah sebuah keuntungan. Ada pula sekelompok orang yang belum mengetahui kemampuannya sehingga ragu untuk memasang WhatsApp modifikasi pada ponselnya. Berikut ini beberapa fitur menarik GB WhatsApp yang bisa dicoba:

1. Dilengkapi dengan Tema yang Beragam

Pada aplikasi WhatsApp resmi, pengguna tidak akan menemukan suatu pengaturan yang bisa mengubah tema di dalamnya. Lain halnya dengan GB WhatsApp, mengatur tampilan dengan beragam tema adalah hal yang mudah dan menjadi favorit banyak orang. Pengguna hanya perlu masuk ke pengaturan GB Setting dan mengunduh tema yang diinginkan.

2. Adanya Mode DND

Ada satu mode yang cukup digemari pada GB WhatsApp yakni DND yang merupakan singkatan dari Do Not Disturb. Dengan mengaktifkan DNS, pesan tidak akan masuk meski pengguna mengaktifkan jaringan internet. Mode ini cukup bermanfaat bagi seseorang yang tidak mau terdeteksi keberadaannya melalui WhatsApp.

3. Mematikan Status Online

Saat membuka WhatsApp, otomatis status online akan muncul pada akun pengguna. Hal tersebut bisa disembunyikan dengan memanfaatkan fitur pada GB WhatsApp. Dengan begitu, pengguna tidak perlu lagi khawatir jika tidak ingin membuka pesan meski sedang membuka aplikasi WhatsApp.

Sebagai aplikasi modifikasi, GB WhatsApp telah terdengar keunggulannya di kalangan pengguna WhatsApp. Melalui cara instal GB WhatsApp yang cukup singkat dan mudah, siapapun dapat memiliki GB WhatsApp dalam sekejap mata. Selain GB WhatsApp, informasi terkait aplikasi berguna lainnya juga dapat ditemukan dalam artikel suratkabar.id yang bisa dibaca sekarang juga.