Cara Download Lagu Simpan Ke Galeri Biar Mudah Disetel Saat Waktu Luang

by -26 views
Cara Download Lagu Simpan Ke Galeri Biar Mudah Disetel Saat Waktu Luang

Banyak orang ingin menyimpan lagu favoritnya di perangkat HP. Jadi, banyak orang yang mulai mendownload lagu-lagu terbaru dan favorit di perangkat HP. Namun untuk hasil download pasti akan otomatis tersimpan  di folder unduhan. Sehingga tidak terkadang, bagian tersebut sudah tercampur dengan berbagai file lainnya dan susah menemukan file lagu. Maka dari itu berikut cara download lagu simpan ke galeri yang mudah dicoba:

1. Mengunjungi Browser Terlebih Dahulu

Saat ingin mendengarkan lagu tanpa harus mendownload aplikasi pihak ketiga, maka hal yang harus dilakukan dalam dengan mengunjungi browser. Pasalnya jika tidak dengan aplikasi pihak ketiga, lagu hanya bisa didapatkan dari browser dengan mengunjungi situs tertentu. Pastikan juga ketika melakukan pencarian di Browser perangkat sudah terhubung dengan internet.

2. Masuk Situs Tubidy

Setelah berhasil masuk browser pengguna bisa ketik website yang menyediakan banyak lagu gratis di yaitu Tubidy. Walaupun ada banyak situs yang menyediakan lagu dengan gratis di internet tetapi situs tersebut lebih direkomendasikan. Pasalnya bisa dikatakan situs ini lebih sering digunakan orang untuk mendownload lagu favorit dan terbaru. Jadi, bisa dikatakan merupakan salah satu situs yang populer.

Selain itu ada banyak kelebihan yang akan didapatkan jika menggunakan situs ini. Para pengguna bukan hanya kebetulan menggunakan situs ini. Akan tetapi ada banyak kelebihan yang akan didapatkan. Jika dilihat dari segi tampilan yang mudah dimengerti banyak orang.

Sehingga  membuat siapapun  yang berkunjung ke situs ini lebih mudah dalam proses pengoperasian situs ini. Tidak hanya itu pengguna juga akan mendapatkan lagu terupdate, baik dari artis dalam negeri atau luar negeri dan juga berbagai genre lagu.

3. Memilih dan Menentukan Judul Lagu yang Diinginkan

Setelah masuk pada bagian utama dari situs ini pengguna bisa langsung menemukan lagu yang diinginkan. Caranya adalah dengan menuliskan judul pada bagian kolom search. Jika tidak ditemukan pengguna bisa dengan mencari dengan nama artisnya. Bahkan bisa juga dengan link YouTube lagu tersebut.

4. Mendownload Lagu

Adapun untuk mendownload lagu yang terdapat pada situs ini, pengguna bisa melihat pada bagian sisi bawah judul lagu, ada tulisan “download”. Maka pengguna bisa klik bagian tersebut, untuk memulai proses pengunduhan. Perlu diketahui proses ini membutuhkan jaringan internet.

5. Memindahkan Di Folder Galeri

Setelah ada notifikasi lagu berhasil diunduh, maka pengguna bisa mengecek keberadaan file lagu tersebut di perangkat pada bagian folder pengunduhan. Kemudian sebagai cara download lagu simpan ke galeri. Pastikan setelah file ditemukan bisa copy file dan tempel di folder galeri. Maka file tersebut akan otomatis terunduh. Sangat mudah sekali bukan?

Demikian itu beberapa cara download lagu simpan ke galeri yang ternyata bisa dipraktekkan dengan gampang. Jadi, pengguna bisa mendownload lagu favorit dan kemudian bisa diletakkan ke bagian galeri. Tentunya dibagian ini pengguna bisa lebih mudah dalam menemukan lagu yang baru di download.

No More Posts Available.

No more pages to load.