Rokok vs Vaporizer Tembakau

Vaporizer tembakau adalah alternatif merokok yang baik. Berbeda dengan pembakaran tembakau yang menghasilkan produk samping toksik dan karsinogenik, vaporizer memanaskan tembakau dalam vakum parsial sehingga senyawa aktif ini mendidih menjadi uap yang hampir tidak mengandung partikel. Selain itu, uap mengandung jauh lebih sedikit jumlah karbon monoksida. Karena cara kerja vaporizer tembakau tidak melibatkan pembakaran, hampir tidak ada asap yang dihasilkan.

Anda yang menyukai rasa dan aroma tembakau akan suka menguapkan herba ini sebagai alternatif merokok. Tembakau yang dibakar ketika Anda merokok menghasilkan tar atau racun lainnya yang terbukti sangat berbahaya bagi kesehatan. Itu sebabnya, vaporizer tembakau menjadi alternatif lebih sehat karena herbanya dipanaskan sampai pada titik di bawah pembakaran. Bahan aktif dalam tembakau berubah menjadi uap dan mudah dihirup.

Sebagian perokok menganggap kebiasaan merokok adalah kotor karena asapnya menembus baju, bahkan menodai dinding rumah mereka. Sebaliknya, vaporizer tembakau tidak menghasilkan asap sehingga uapnya murni dan tidak mengganggu atmosfer. Selain itu, karena tembakau tidak dibakar, jumlah herba yang terbuang sangat kurang. Anda bisa menikmati esensi murni herba, tetap bugar, dan menghemat uang karena Anda akan mengonsumsi lebih sedikit tembakau, tetapi tingkat kepuasannya sama!

Proses penggunaan vaporizer tembakau lebih lambat dan lebih santai dibanding merokok. Hal ini disebabkan Anda harus menggiling herba atau membeli sekantong tembakau linting, menunggu vaporizer memanas, dan akhirnya memasukkan herba sampai menguap. Proses ini menghabiskan waktu sehingga Anda akan lebih jarang dan lebih sedikit mengonsumsi tembakau dibanding perokok.

Jadi, berkat vaporizer tembakau, Anda bisa bersantai dan menikmati aroma herba tanpa rasa bersalah. Paru-paru atau bagian lain dari sistem pernapasan Anda tidak diracuni dengan tar dan karsinogen yang dihasilkan saat merokok. Vaporizer ini tersedia dalam berbagai gaya dan desain. Sebagian vaporizer memiliki kontrol panas digital yang mampu mengatur suhu sesuai kebutuhan.

Written By
More from

Manfaat Kolagen Untuk Kulit Wajah dan Tubuh

Kolagen adalah komponen utama dalam membentuk tendon, ligamen, otot dan tulang rawan....
Read More
vaporizer tembakau tidak melibatkan pembakaran, hampir tidak ada asap yang dihasilkan." />