Aura Kasih Diisukan Bercerai Unfollow dan Hapus Foto Suami di IG

Aura Kasih Diisukan Cerai-IGaurakasih
Aura Kasih Diisukan Cerai-IGaurakasih

HEALTHY.CO.ID – Aura Kasih Diisukan Bercerai Unfollow dan Hapus Foto Suami di IG Kabar yang tidak menyenangkan datangnya dari artis senior Aura Kasih pasalnya artis berparas cantik tersebut dikabarkan akan bercerai dengan suaminya, apalagi di akun Instagram miliknya ia sudah unfollow instagram milik suami dan juga menghapus foto suaminya bernama Eryck Amaral. Walaupun sampai saat ini, kabar Aura Kasih cerai masih belum diklarifikasi sepenuhnya oleh pihak Aura Kasih ataupun pihak suami, namun kabar perceraian artis ini sudah menjadi asumsi netizen di media sosial.

Aura Kasih memang saat ini sedang diterpa isu perceraian bersama sang suami Eryck Amaral, malahan kabarnya tersebut langsung menjadi gosip yang liar di media sosial terutama bagi netizen yang belakangan mengetahui jika Aura Kasih sudah tidak lagi memfollow Instagram suaminya dan di akun miliknya @aurakasih hampir semua foto sang suami dan dirinya dihapus dengan tiba-tiba.

Malahan bukan di akun Instagram milik Aura Kasih yang dihapus, akan tetapi di Instagram sang suami ternyata tidak mengikuti Aura Kasih dan beberapa foto kebersamaan dirinya bersama Aura Kasih pun hilang dan sepertinya sudah dihapus.

Walaupun dari kedua belah pihak belum ada klarifikasi Apakah bercerai atau tidak, padahal isu perceraian Aura Kasih dengan eryck amaral terus menjadi Bola panas di media sosial, namun ketika melihat banyak foto yang dihapus dan saling unfollow dari kedua artis ini, makane tizen pun langsung berprasangka jika memang sedang ada sesuatu yang besar di rumah tangga Aura Kasih.

Ketika awak media melakukan konfirmasi melalui manajer Aura Kasih yaitu Ronal pada hari Senin 23 Desember 2019, ronal mengatakan apabila aura Kasih dan suaminya masih tinggal satu rumah dan tidak ada isu perceraian hanya saja foto yang dihapus oleh aura Kasih, memang saat itu Aura Kasih sedang membersihkan feed Instagram.

Menurut Ronal, apabila artisnya sama sekali tidak bercerai dan tidak ada masalah rumah tangga walaupun berantem di dalam rumah tangga menjadi hal biasa untuk siapapun yang sudah menikah. Namun ketika ditanya oleh awak media terkait hubungan Aura Kasih dan eryck amaral, ronal hanya menegaskan apabila artisnya dalam keadaan baik dan rumah tangga keduanya sangat baik.

“Mereka kan masih satu rumah, mungkin karena Aura Kasih lagi ngerapihin feeds. Masih serumah kok masih baik-baik saja semuanya,” kata Ronal.

Seperti diketahui apabila kabar yang sekarang ini beredar Aura Kasih dan eryck amaral sedang di ujung tanduk dan rumah tangga mereka retak dan menjurus ke perceraian, akan tetapi dari kedua belah pihak belum ada klarifikasi sehingga bisa saja kabar retaknya rumah tangga Aura Kasih dan suami hanyalah gosip dikarenakan belum ada bukti yang kuat terkait masalah tersebut.