Aplikasi Sadap WhatsApp

by -4 views
Aplikasi Sadap WhatsApp Bisa Jadi Pasangan Selingkuh

Ada empat aplikasi yang bisa mengklik obrolan WhatsApp yang bisa sangat berguna karena dianggap bisa mengumpulkan bukti komunikasi, termasuk jika pasangan Anda selingkuh.

Sebenarnya aplikasi tap WhatsApp ini tidak dimaksudkan untuk digunakan untuk hal-hal yang berbahaya, namun Anda bisa memanfaatkan teknologi modern tersebut.

Namun jangan sampai waktu berlalu terlambat, sebelum terjadi hal buruk ada baiknya untuk melakukan tindakan pencegahan berupa asuransi. Hal ini tidak hanya bisa diterapkan pada pasangan Anda, namun lebih nyaman jika diterapkan pada smartphone anak Anda.

Sulit untuk mengontrol anak, dengan menggunakan WhatsApp, Anda dapat menjadi lebih sadar akan pergerakan dan aktivitas orang yang Anda sayangi.

Melalui fitur di WhatsApp, kita juga bisa melacak status pasangan, keluarga atau teman.

Selain mengetahui keberadaan orang lain, kita juga bisa mengetahui percakapan mereka.

Meski kini sudah menjadi rahasia umum, sebenarnya ada banyak cara lain untuk meretas WhatsApp. Salah satunya adalah penggunaan banyak aplikasi lain yang dapat digunakan untuk mengklik WhatsApp.

Disini Popmama.com membagikan cara menyadap watt partner di hp kita, tapi jangan sampai itu disalahgunakan ya? Source : reliancerobopds.co.id

1. Klien Seluler untuk WhatsApp yang memiliki sistem kerja sederhana

Cara Klik WhatsApp Ini adalah cara klik WhatsApp yang paling mudah, sistem bekerja dengan cara yang sederhana seperti menggunakan WhatsApp Web.

Caranya adalah dengan mendownload aplikasi ini di Playstore. Kemudian Anda akan melihat barcode seperti ketika Anda membuka WhatsApp Web.

Yang harus Anda lakukan adalah memindai kode batang di ponsel orang yang ingin Anda ketuk, sehingga Anda dapat mengetuknya.

Mirip dengan aplikasi di atas, aplikasi ini sebenarnya adalah layanan resmi WhatsApp.

Namun, layanan ini dapat digunakan untuk login melalui smartphone dan komputer secara bersamaan.

Setelah aplikasi ini dimodifikasi, sekarang telah diubah menjadi Whats Web Plus, dan juga dapat digunakan untuk penyadapan.

Tentu saja aplikasi WhatsApp ada di smartphone, Anda hanya perlu membuka versi desktop dan mencocokkan barcode dengan aplikasi di smartphone orang tersebut.

Karena merupakan aplikasi layanan resmi, aplikasi ini populer dan dapat digunakan untuk mengklik obrolan WA tanpa ketahuan.

2. CloneApp, salah satu perangkat lunak peretas WhatsApp paling populer

Seperti yang banyak dibahas di banyak situs web dan alat teknologi, aplikasi ini sangat populer di bidang penyadapan social spy whatsapp.

Apalagi sistem penyadapannya juga hampir sama dengan WA yang menggunakan barcode yang digunakan untuk login di smartphone kedua.

Aplikasi tap WhatsApp ini mungkin yang paling populer saat ini dan aplikasi tersebut kini telah diunduh hingga 1 juta unduhan.

3. Air Droid bisa klik WA lain

Aplikasi ini sebenarnya bukan aplikasi peretasan. Tapi secara fungsional bisa dilakukan dengan aplikasi ini.

Karena aplikasi ini memiliki fungsi untuk mengontrol smartphone Android dari jarak jauh.

Selain itu, Anda juga dapat menggunakan aplikasi Hider yang berfungsi untuk menyembunyikan aplikasi. Bukan tidak mungkin aplikasi ini sangat cocok untuk meretas WhatsApp.

Namun, caranya cukup rumit, Anda perlu mengunduh aplikasi ini di ponsel korban dan mengaturnya, lalu menyembunyikannya dengan aplikasi tersembunyi. Bagaimana rumit, bukan?

Kemudian Anda dapat memantaunya melalui desktop atau smartphone Anda.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah Anda dapat mengklik dengan aman tanpa pernah ketahuan, jika pengguna smartphone yang Anda klik tidak menyadarinya.

No More Posts Available.

No more pages to load.