7 Fakta Kriss Hatta Bebas Dari Penjara di Hari Ibu

Kriss Hatta Bebas dari Penjara-IGkrisshatta07
Kriss Hatta Bebas dari Penjara-IGkrisshatta07

HEALTHY.CO.ID – 7 Fakta Kriss Hatta Bebas Dari Penjara di Hari Ibu Sepertinya tahun 2019 menjadi tahun yang sangat suram dan melelahkan untuk aktor bernama Kriss Hatta, pasalnya di tahun tersebut kriss Hatta sudah beberapa kali masuk dan keluar penjara sebanyak 2 kali dirinya harus merasakan dinginnya lantai penjara akibat kasus yang ia alami. Setelah ia bebas dari penjara dikarenakan dugaan adanya pemalsuan dokumen pernikahan bersama Hilda vitria, ia pun kembali harus berurusan dengan Antony hillenaar akibat kasus dugaan penganiayaan yang ia lakukan kepada pria tersebut walaupun pada akhirnya, di hari Minggu 22 Desember 2019 bertepatan dengan hari ibu, ia pun bisa bebas dari penjara.

Aktor Kriss Hatta memang sekarang ini terus menjadi pantauan para pecinta artis di tanah air, pasalnya pria berparas ganteng ini di tahun 2019 sudah masuk dan keluar penjara selama 2 kali dimana kasus pertama dugaan pemalsuan dokumen pernikahan bersama Hilda vitria bisa ia menangkan dan ia pun bebas pada hari Kamis, 4 Juli 2019 yang lalu dan selanjutnya Kriss Hatta harus berurusan dengan Antony hillenaar akibat dugaan penganiayaan kepada pria tersebut.

Setelah Kris Hatta meringkuk di penjara, ternyata Ia pun pada hari Minggu 22 Desember tepat di hari Ibu bebas dan bisa menghirup udara segar akibat laporan Antony hillenaar yang menuduh dirinya melakukan penganiayaan sehingga harus dilaporkan kepada pihak kepolisian dengan nomor laporan LP/2109/IV/2019/PMJ/Dit di mana kejadian tersebut terjadi pada tanggal 6 April di salah satu lokasi hiburan malam Dragon Fly yang ada di Jakarta Selatan.

Akibat kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh Kris Hatta kepada Antony hillenaar, pria tersebut harus mendekam di dalam penjara selama 5 bulan lebih dan pada akhirnya, ia pun bebas di hari Minggu bertepatan dengan hari ibu.

Fakta Kriss Hatta bebas di hari ibu

Di bawah ini adalah beberapa fakta yang berhasil kami rangkum terkait kebebasan Kris Hatta atas kasus dugaan penganiayaan kepada Antony hillenaar yang saat ini sudah dilalui oleh wisata sehingga ia pun.

Awal masuk penjara

Kris Hatta masuk penjara untuk yang kedua kalinya atas dugaan kasus penganiayaan yaitu pada bulan Juli 2019 hal ini diungkapkan oleh Kabid humas Polda Metro Jaya kombes Argo Yuwono pada hari Rabu 24 Juli 2019.

Ulang tahun di dalam penjara

Kris Hatta melakukan ulang tahun pada tanggal 26 Juli 2019 di mana ulang tahun tersebut yang ke-31 dan harus dirayakan di ruang tahanan.

Kris Hatta berdamai

Pihak risata sebetulnya sudah menempuh proses damai untuk masalah kasus dugaan penganiayaan dimana pihak kepolisian pernah mempertemukan kris Hatta dengan Antony hillenaar Pada hari Kamis 8 Agustus 2019 dan pada pertemuan tersebut kedua belah pihak berunding untuk melakukan damai sehingga keduanya pernah bersepakat di mana kedua pihak yang sempat berseteru akan mencabut laporan masing-masing di hari yang sama.

Seperti diketahui apabila wisata melaporkan Antony hillenaar kepada pihak kepolisian dengan adanya sangkaan tindak pidana pencemaran nama baik dan juga penghinaan kepada dirinya dengan pasal 27 ayat 3 juncto pasal 45 ayat 3 undang-undang nomor 19 tahun 2016.

Pihak risata sempat membayar uang Rp 150 juta

Salah satu syarat perdamaian Kris Hatta dengan Anthony lainnya, pihak risata dikabarkan harus membayar uang sebesar Rp 150 juta dan uang tersebut di bawah tuntutan dari pelapor yang menginginkan uang satu miliar namun Sangat disayangkan pihak pengadilan masih tidak memutuskan bebas untuk wisata.

Divonis 5 bulan penjara

Majelis hakim PN Jakarta Selatan resmi menjatuhkan vonis 5 bulan penjara kepada Kris Hatta dan selanjutnya pihak pengadilan mempertimbangkan sikap kritis dalam menjatuhkan vonis dan pria ini dianggap sopan dan juga kooperatif sehingga ia pun harus bebas.

Bebas di hari ibu

Setelah ditetapkan divonis 5 bulan penjara ternyata pada hari ini Kris Hatta bebas dan bertepatan dengan hari Ibu 22 Desember 2019 dan menjadi kebahagiaan untuk Kriss Hatta dan keluarga dikarenakan Mereka bisa berkumpul kembali.