3 Instrumen Investasi Online Terbaik di Masa Pandemi

by -291 views
Instrumen Investasi Online

Siapapun tengah merasakan penurunan pendapatan di masa pandemi ini. Bla uang tidak segera disalurkan pada alur yang tepat, maka jumlahnya akan berkurang secara percuma. Salah satu hal yang bisa dilakukan yaitu dengan investasi online. Investasi yang masih relatif terdengar surut kini mendatangkan beragam manfaat.

Kenapa Investasi Online Dimasa Pandemi?

Investasi terbaik bisa Anda lakukan mulai dari saat ini. Berbagai hal bisa jadi pertimbangan Anda membulatkan tekad untuk mulai investasi. Investasi tidak selalu mengharuskan investment untuk keluar rumah dan mendatangi kantor. Kini dengan adanya sistem investasi berbasis online semua terasa semakin mudah. Berikut 3 hal yang bisa jadi bahan pertimbangan untuk berinvestasi:

1. Akselerasi Waktu untuk Menabung Aset

Memulai saat ini berarti Anda sedang melakukan akselerasi penimbunan aset untuk masa yang akan datang. Aset investasi yang berasal dari alokasi dana ketika pandemic nantinya akan terasa lebih berharga. Ini juga bisa jadi bahan ajar bagi buah hati untuk mempersiapkan aset demi masa depan yang lebih tenang.

 

2. Alokasi Keuangan yang Tepat

Dibanding dengan menabung biasa dengan potongan bunga tiap bulannya, Anda lebih disarankan untuk melakukan investasi secara online. Alokasi keuangan tidak akan melenceng apalagi digunakan untuk investasi. Agar alokasi rata, Anda bisa memilih investasi dengan modal tanam yang kecil. Seperti Amartha yang menyediakan opsi investasi dengan modal minimum.

 

3. Return yang Menjanjikan Selepas Pandemi

Return menjanjikan juga bisa Anda dapatkan dengan mudah. Anda bisa memilih investasi jangka pendek untuk mendapatkan return lebih cepat dan bisa digunakan selepas pandemi. Ini juga jadi salah satu hal yang menarik dari menjalani investasi berbasis online di masa pandemi. Sembari mengukur peluang kerja Anda juga bisa mengukur peluang aset return. Anda berminat bukan?

 

Investasi yang Bisa Dipilih

Cara investasi mungkin sudah terbayang di kepala terlebih investasi berbasis online. Berarti dalam prosesnya melibatkan jaringan internet juga gadget. Yang jadi perhatian utama kini adalah jenis investasi. Investasi mana yang sebaiknya diambil dan lebih menguntungkan dijalani saat masa pandemi seperti ini? Berikut 3 rekomendasinya untuk Anda:

1. Peer to Peer Lending

Sistem yang masih asing di telinga banyak orang ini ternyata memiliki peluang yang tinggi. Anda bisa memulai investasi dengan dana minim mulai dari ratusan bahkan puluhan ribu saja. Sistem lending ini mengutamakan pada jaringan antar investment secara luas lewat platform online. Salah satu perusahaan kenamaan yang membuka opsi ini yaitu Amartha.

 

2. Investasi Logam Mulia

Tidak ingin menggunakan aset nominal untuk investasi saat pandemi? Tenang, Anda bisa menggunakan logam mulia sebagai aset investasi. Seperti yang sudah banyak diketahui logam mulia banyak diAndalkan untuk dijadikan aset. Investasikan logam mulia lewat perusahaan investasi terpercaya.

 

3. Investasi Saham

Tidak luput dari kondisi pandemi, pasar saham masih tetap mengalami perkembangan signifikan. Anda bisa memanfaatkan peluang ini degan ikut serta membuka aset investasi. Memang butuh dana yang tidak sedikit namun hasil return akan setimpal nantinya. Termasuk pada investasi jangka panjang, Anda bisa mengoptimalkan investasi saham berbasis online dengan tenang.

Mana pilihan investasi Anda? Setiap jenis investasi memiliki kelebihan dan kekurangannya masing masing.Anda bisa mulai dengan menyesuaikan jenis investasi dengan kemampuan finansial atau aset yang dimiliki. Tak kalah penting, pilih perusahaan investasi yang memiliki sistem online terintegrasi. Maksimalkan segala peluang di saat pandemi untuk hari esok yang lebih baik.