3 Cara Pakai WhatsApp Web di PC Paling Gampang

by -28 views
3 Cara Pakai WhatsApp Web di PC Paling Gampang

Hadirnya WhatsApp Website pasti sangat memanjakan penggunanya. Alasannya, kalian dapat melaksanakan kegiatan chat serta lain sebagainya lewat laptop maupun Komputer. Terlebih, WhatsApp Website pula bisa bekerja berdampingan dengan WhatsApp Business sehingga bisa mempersingkat waktu kalian.

WhatsApp Website memanglah tidak mempunyai seluruh fitur yang dipunyai oleh aplikasi WhatsApp di smartphone. Tetapi itu tidak jadi permasalahan besar, dengan hadirnya WA Website ini saja telah sangat memanjakan sekali untuk pengguna.

Tetapi butuh kalian ketahui pula, WhatsApp Website tidak hendak bekerja tanpa aplikasi WhatsApp di smartphone. Pada dasarnya, WhatsApp Website ini merupakan tiruan dari apa yang terjalin di smartphone kalian secara real- time.

Jadi, pesan yang masuk ke smartphone kalian, hendak langsung masuk pula ke WhatsApp Website apabila kalian telah menghubungkan WhatsApp Website dengan aplikasi WhatsApp di smartphone.

Nah, buat kalian yang mau mengenali gimana metode gunakan WhatsApp Website, berikut Yatekno bagikan 3 triknya. Harus ikuti sampai tuntas!

Metode Memakai WhatsApp Website di Komputer/ Laptop

1). WhatsApp Website Login

Pada metode awal ini, kalian dapat memakai WhatsApp Website cuma dengan lewat browser, yang dimana nantinya kalian cuma butuh melaksanakan pemindaian terhadap QR Code ataupun kode barcode yang timbul.

Nah, pemindaian kode barcode ini dicoba dari smartphone kalian terhadap kode barcode yang timbul pada WhatsApp Website di browser. Semacam ini langkah- langkahnya..

Baca Juga : GB WhatsApp

  1. Awal, buka web WhatsApp Website di Komputer/ laptop kalian.
  2. Semacam yang nampak pada foto di atas, disana terpampang QR Code yang butuh kalian pindai.
  3. Nah, berikutnya buka aplikasi WA di smartphone kalian, kemudian tap icon“ titik 3“, setelah itu seleksi WhatsApp Website.
  4. Titik 3 Whatsapp Web
  5. Setelahnya, Scan QR Code hendak terbuka, kemudian pindai QR Code pada aplikasi WhatsApp yang terdapat di Komputer/ laptop kalian.
  6. Scan QR Code ke PC

Selamat! Kalian sudah sukses menghubungkan aplikasi WhatsApp pada smartphone kalian dengan WhatsApp Website.

2). Unduh Aplikasi WhatsApp Web

Aplikasi Whatsapp Website PC

Buat kalian yang tidak ingin ribet wajib membuka browser dulu buat mengakses WhatsApp Website, hingga solusinya merupakan dengan mengunduh aplikasi WhatsApp tipe dekstop.

  1. Awal, buka web WhatsApp buat langsung unduh aplikasi WhatsApp Komputer.
  2. Sehabis taman sukses terbuka, sesuaikan dengan OS laptop/ Komputer yang kalian pakai.
  3. Setelahnya, kalian dapat langsung mengunduhnya.
  4. Bila unduhan telah berakhir, jalani penginstalan semacam biasa.
  5. Selamat! Kalian sudah sukses memasang aplikasi WhatsApp pada Komputer/ laptop kalian.

3). Memakai WhatsApp Website di HP Android

Walaupun sejatinya WhatsApp Website diperuntukkan buat Komputer, tetapi kalian dapat loh memakainya pula di Android. Ini ialah salah satu fitur yang unik serta menarik, dimana kalian dapat memakai 2 WhatsApp dalam satu smartphone.

Menariknya lagi, kalian pula dapat mengenakan metode ini buat menyadap WhatsApp pacar kalian loh. Ingin ketahui triknya? Simak langkah- langkah berikut hingga akhir, ya.

  1. Awal, buka browser di smartphone kalian. Supaya lebih gampang memakai tutorialnya, baiknya kalian pula memakai Google Chrome, ya.
  2. Bila telah, buka Google Chrome di smartphone kalian serta seleksi menu titik 3 di pojok kanan atas, kemudian beri ceklis pada Dekstop site.
  3. Langkah berikutnya, kalian tinggal membuka web WhatsApp Website di smartphone.
  4. Setelah itu siapkan smartphone kalian yang yang lain, kemudian seleksi menu WhatsApp Website.
  5. Seleksi Whatsapp Web
  6. Jalani pemindaian QR Code yang timbul di HP kalian.
  7. Nah, saat ini kalian telah sukses membuka WhatsApp di smartphone satunya nih.

Yep, itu ia 3 metode memakai WhatsApp Website di Komputer/ laptop kalian yang dapat mataramnews.co.id share diartikel ini. Sangat gampang kan? Saat ini kalian tidak butuh repot lagi membuka smartphone buat dapat melalukan chat di WhatsApp, ya.

No More Posts Available.

No more pages to load.